RUNNING TEXT



widgets

Senin, 29 April 2024

Pemda Bersama Polres Kulonprogo Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23 AFC

 

\

 

Kulonprogo- Mendukung pasukan merah putih tampil di semifinal Piala Asia U-23 AFC, pemerintah daerah Kabupaten Kulonprogo bekerja sama dengan Polres Kulonprogo menggelar nonton bareng (nobar) di Alun Alun Wates , Senin (29/04/2024) malam.

Nonton Bareng ini Indonesia menghadapi Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 AFC, di Qatar. Kick-off berlangsung pukul 21.00 WIB. Terdengar riuh suara penonton yang membahana di Alun alun Wates.

Turut hadir dalam acara Nobar tersebut Segenap Forkopimda Kabupaten Kulonprogo, segenap tamu undangan yang menduduki tempat yang telah ditentukan.

Pada saat memasuki Alun alun Wates Kapolres Kulonprogo AKPB Nunuk Setiyowati, S.I.K M.H menyempatkan menyapa penonton dan menyampaikan himbaunan Kamtibmas kepada beberapa kelompok remaja.
"Silakan nikmati Nonton bareng ini dengan tertib, kita dukung Tim Indonesi Semoga menang, setelah selesai Nobar langsung kembali pulang kerumah masing-masing tidak usah konvoi atau eforia yang berlebihan". ungkap Kapolres

Informasi yang dihimpun Humas Polres Kulonprogo waktu menjelang magrib sore ini arus lalu lintas di seputaran Alun-alun Wates terpantau padat dan ramai. Terlihat antusias masyarakat mendukung Tim Garuda. Penonton sudah mulai mendatangi alun alun Wates dengan menggunakan atributnya. Ada yang membawa bendera2 dan costum merah. Parkir kendaraan sudah memenuhi jalan di sekitar Alun alun Wates. Estimasi Penonton diperkirakan 15.000. 000 penonton. Terlihat seluruh alun alun di penuhi lautan manusia.


Salah satu penonton dari Plumbon Temon Indera Gunawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda dan Polres Kulonprogo sebagai penyelenggara kegiatan Nobar malam ini.
"Saya merasa bangga sebagai warga Kulonprogo atas pelayanan Pemda dan Polres Kulonprogo sukses mempersatukan masyarakat Kulonprogo dengan Nobar ini, Semoga Indonesia Menang", ungkap Indera penuh semangat

Untuk mengamankan Jalan Nobar tersebut Polres Kulonprogo telah menugaskan ratusan personel dari Polres dan Polsek Wates. Kompol Sudarsono selaku Kapolsek Wates yang ditunjuk sebagai pengendali lapangan kegiatan Nobar tersebut. Saat ditemui dilapangan menyampaikan antusias masyarakat yang Nobar ini perlu kita amankan, agar semua dapat berjalan dengan lancar tanpa gangguan Kamtibmas.
"Kami mengharapkan kerja sama seluruh masyarakat yang nonton bareng di Alwa ini agar mengamankan barang berharganya untuk menghindari tindak kejahatan dan parkir motor di tempat yang telah ditentukan," kata Kompol Sudarsono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar