RUNNING TEXT



widgets

Minggu, 14 April 2024

Pantau Arus Balik, Kapolda DIY Tinjau Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan

  

Kulonprogo- Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. didampingi Waka Polda DIY ( Brigjen. Pol. Adi Vivid Agustiadi Bachtiar, Sik.,M.HUM.,M.S.M. memantau situasi arus balik di wilayah Polres kulonprogo dengan meninjau Pos Pelayanan Temon, Sabtu (14/4/2024).

Dalam kunjunganya Kapolda DIY dan Waka Polda DIY beserta Rombongan di terima oleh Kapolres Kulon progo AKBP Nunuk Setyowati. SIK., M. H dan Pejabat Utama Polres Kulonprogo serta Kaposyan Temon Iptu Subarno.

Setelah tiba di Posyan Temon langsung menuju Panel data operasi Ketupat Progo 2024 Pos Pelayanan Temon kemudian di lanjutkan Paparan oleh Kaposyan Temon Iptu Subarno

Pada kesempatan tersebut, Kapolda DIY menyapa para personel yang sedang bertugas dan memberikan semangat bertugas .

Kapolda DIY mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan dari personel Polri untuk menjaga keamanan dan kelancaran terutama memasuki puncak arus balik Lebaran Idul Fitri 1444 H.

“Polisi sebagai pengayom dan pelindung masyarakat harus mampu menciptakan rasa aman dan nyaman setiap saat. Apalagi memasuki puncak arus balik Lebaran 2024 ini “ kata Kapolda DIY

Selain ke POS Pelayanan Temon Kunjungan Kapolda beserta rombongan juga mengunjungi POS Pengamanan di Sentolo. Kunjungan ini untuk membersamai anggota POS Yan dan Pos Pam dalam melaksanakan tugas Pengamanan hajat masyarakat yang merayakan Idul fitri ataupun masyarakat yang akan berwisata selama libur lebaran.
Pantauan arus lalu lintas di depan Pos Pam Sentolo pada sore hari kemarin terpantau padat, ramai namun tetap lancar. Terlihat petugas Pos Pam melaksanakan pengaturan dan penarikan manual arus lalu lintas di Simpang Ngelo, dan petugas lain melaksanakan himbauan keselamatan berlalu lintas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar