RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 23 April 2024

PERSONEL UNIT SAMAPTA POLSEK SENTOLO, BANTU PENYEBERANGAN SISWA SEKOLAH

 


 

SENTOLO. Panit I Samapta Polsek Sentolo Ipda Ambar Wardana bersama Banit Samapta Aiptu Ageng Dinayanto, bersemangat menjalankan program Quick Wins Presisi Polri dengan melaksanakan kegiatan Commander Wish atau pengaturan lalu lintas pagi, serta membantu penyeberangan bagi Siswa - Siswi sekolah di depan SD Negeri Gembongan, Sukoreno, Kapanewon Sentolo, Kulonprogo.


 Kegiatan ini dilaksanakan guna antisipasi kemacetan dan laka lantas (kecelakaan lalu lintas), serta antisipasi gangguan kamtibmas lainnya. Kondisi cuaca wilayah Kapanewon Sentolo pagi itu cerah, situasi arus lalu lintas cukup ramai. (Selasa/23/04/2024)

Kegiatan Commander Wish atau pengaturan lalu lintas di pagi hari tersebut merupakan salah satu bentuk upaya dari Personel Polsek Sentolo untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas (Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas) di jalan raya khususnya di wilayah hukum Polsek Sentolo.

 Kegiatan ini juga untuk meningkatkan pelayanan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Dalam pelaksanaannya selain melakukan pengaturan lalu lintas jalan juga membantu penyeberangan serta membantu apabila ada kendaraan yang mogok di jalan dengan memasang rambu traffict cone guna cegah laka lantas. Situasi arus lalu lintas jalan di depan SD Negeri Gembongan pagi itu terpantau ramai, namun tetap terkondisi aman dan lancar.

Pada kesempatan tersebut Panit I Samapta Polsek Sentolo menyampaikan, bahwa Kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari seperti ini selalu dilaksanakan oleh Personil Polsek Sentolo, 

" Hal ini bertujuan untuk mengurai kemacetan dan mengurangi angka kecelakaan, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan", demikian terang Ipda Ambar Wardana

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar