RUNNING TEXT



widgets

Sabtu, 20 April 2024

• Kapolres KulonprogoMengikuti Kunjungan Silaturahmi ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

 

 


KULON PROGO. Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setiyowati S.I.K., M.H., bersama Pj. Bupati Kulonprogo  Ni Made Dwipanti Indrayanti, Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos dan segenap Forkopimda melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan di wilayah Kabupaten Kulon Progo, Kamis (18/04/2024).

Kunjungan dilaksanakan di Panti Asuhan Muhammadiyah Darusubusi yang beralamat di Beji Kelurahan Wates, Pondok Pesantern Tolabus Sa'adah di Padukuhan Gegulu, Kalurahan Gulurejo, Kapanewon Lendah dan Pondok Pesantren Al-Manar di Padukuhan Klampok, Kalurahan Brosot, Kapanewon Galur.

Pj. Bupati Kulon Progo Ibu Ni Made Dwipanti Indrayanti, S.T., M.T., mengatakan  Semoga di Hari Raya Idul Fitri ini dapat menjadi penyemangat bagi kita sekalian untuk hidup lebih baik lagi di tahun ini, dengan semangat baru untuk terus melanjutkan pembangunan demi kemajuan, kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kabupateb Kulon Progo.

 

“Saya berharap keberadaan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan di Kulon Progo ini mampu melahirkan para penghafal Al-Quran. “ kata Pj. Bupati Kulon Progo Ibu Ni Made Dwipanti Indrayanti, S.T., M.T.

Kunjungan silaturahmi dilaksanakan Forkopimda Kulon Progo dalam momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M, untuk mempererat tali silaturahmi  dan memelihara hubungan baik antara Pemerintah dengan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar