RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 23 April 2024

Bhabinkamtibmas Kalurahan Donomulyo Sambang Ujian Penyaringan Tertulis Pamong

 


Nanggulan - Bhabinkamtibmas Kalurahan Donomulyo Aiptu Suwardi melaksanakan kegiatan sambang ujian penyaringan terrtulis Pamong Kalurahan Donomulyo untuk jabatan Dukuh Karang wetan dan Dukuh dii Pendopo Kalurahan Donomulyo (Senin, 22/04/2024).

Ujian tertulis diikuti oleh 9 peserta terdiri 4 peserta dari Padukuhan Karangwetan dan 5 peserta dari Padukuhan Dukuh dengan mengerjakan soal ujian yang dibuat oleh pihak ketiga yaitu dari Balai PMD (Pemerintahan Desa Kementrian Dalam Negeri Yogyakata).

Menurut Bhabinkamtibmas Kalurahan Donomulyo Aiptu Suwardi pelaksanaan ujian dilaksanakan selama satu hari dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.20 WIB yang dilanjutkan dengan pelaksanaan koreksi soal oleh panitia dan pihak ketiga.

Peraih hasil nilai tertinggi dari Padukuhan Karangwetan diperoleh Sdr. Maszda Rizqi Fauzi dengan poin 62,85 sedangkan dari Padukuhan Dukuh diraih oleh Sdr. Sutriyono dengan Poin 70,4.

"Selama pelaksanaan ujian penyaringan terrtulis Pamong Kalurahan Donomulyo berjalan dengan tertib dan lancar sehingga harkamtibmas di Wilayah Nanggulan aman dan kondusif"  kata Bhabinkamtibmas Kalurahan Donomulyo Aiptu Suwardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar