RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 26 Juni 2015

Bulan Bakti Anggota Polres Kulonprogo Kerja Bakti


KULONPROGO. Dalam rangka menyambut HUT ke-69 Bhayangkara yang jatuh pada bulan Juli nanti, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kulonprogo menggelar beberapa rangkaian kegiatan. Adapun permulaan kegiatan diawali dengan bakti sosial dengan melakukan kerja bakti di beberapa tempat.
Kapolres Kulonprogo AKBP Yuliyanto, S.IK., M.Sc yang di dampingi Kasubag Humas Polres Kulonprogo Iptu Heru Meiyanto, A.Mk., S.Pd memaparkan kegiatan yang dilakukan pada hari Jum'at tanggal 26 Juni 2015 pagi adalah kerja bakti yang menyasar fasilitas umum, yakni Pasar Wates, Masjid Jami Wates , dan Gereja Katolik Wates yang berada di wilayah Kulonprogo.


"Kegiatan ini melibatkan seluruh personel baik dari Polsek maupun Polres," ujar Kapolres.
Ratusan personel dikerahkan dalam agenda tersebut. Salah satu kegiatan kerja bakti yang digelar Jum'at  pagi ini adalah membersihkan pasar Wates, melakukan bersih-bersih masjid dan gereja.
Selain acara bakti sosial dalam bentuk kerja bakti pada Jum'at pagi, jajaran Polres Kulonprogo juga masih memiliki beberapa kegiatan yang melibatkan masyarakat, yakni anjangsana."Kami ingin agar Polri dapat lebih mendekatkan diri ke masyarakat dan lebih berinteraksi dan melayani," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar