RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 25 Juni 2015

Wakapolres Beri Arahan Kepada Para Kasi Humas Polsek



KULONPROGO - Pada hari Rabu tanggal 24 Juni 2015 Wakapolres Kulonprogo Kompol Moh Akbar Thamrin, S.IK memberikan arahan kepada seluruh Kasi Humas Polsek sejajaran Polres Kulonprogo di ruang rapat Polres. Arahan ini dilaksanakan guna meningkatkan profesional kinerja anggota sesuai tugas pokok kehumasan. Hadir dalam kegiatan ini adalah Kasubag dan anggota Humas Polres serta 12 Kasi Humas Polsek jajaran Polres Kulonprogo.

Wakapolres memberikan arahan yang intinya adalah Kasi Humas adalah penghubung Informasi antara Polisi dengan masyarakat dan media jadi Kasi humas harus mengetahui semua kejadian dan kegiatan Polsek agar bisa memberikan informasi kepada masyarakat dan pimpinan. 

Setiap ada kejadian yang menonjol atau menjadi perhatian publik harus segera dilaporkan ke Subbag Humas Polres Kulonprogo agar bisa cepat disampaikan ke pimpinan untuk dijadikan pertimbangan guna mengambil langkah langkah penangananya. Humas harus banyak informasi dan selalu melaporkan atau memberikan informasi kepada pimpinan. 

Waka juga menekankan kepada para Kasi Humas untuk mempercepat sarana dan prasarana yang mendukung kehumasan, termasuk informasi dan dokumentasi yang baru saja terjadi dan agar setiap kasi humas membuat program kerja dan rencana kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar