RUNNING TEXT



widgets

Senin, 08 Juni 2015

Operasi Patuh Progo 2015 Tilang Bentor


KULONPROGO. Pelaksanaan operasi Patuh Progo 2015 Polres Kulonprogo selain menindak pelanggar sepeda motor dan mobil bentor(becak motor) juga di tindak. Sejumlah becak motor (bentor) di kawasan Pasar Jombokan terjaring razia yang digelar Polres Kulonprogo, Jumat tanggal 5 Juni 2015.
Menurut Kasatgas IV Satlantas Polres Kulonprogo Ipda Basuki Rahmat , dalam operasi tersebut tiga unit bentor ditilang saat beroperasi  di jalan depan pasar tersebut. Belakangan ini angkutan bentor dinilai mulai banyak berkeliaran di wilayah Kulonprogo, sehingga perlu untuk ditertibkan. Tiga unit bentor yang ditindak, masing-masing ditindak di lokasi yang tidak berjauhan. Dua unit bentor bersama pengendaranya ditilang saat melintas di sekitar Pasar Jombokan, sedangkan satu unit bentor ditindak saat melintasi jalan raya tidak jauh dari pos polisi di Wilayah Siluwok selanjutnya di bawa Polres Kulonprogo.
Bentor-bentor tersebut ditilang tidak hanya karena spesifikasi kendaraan yang tidak sesuai standard  dan tidak sesuai ketentuan laik jalan. Dia menjelaskan, bentor tersebut merupakan modifikasi becak dengan motor. Selain itu, kendaraan tersebut juga tidak memiliki lisensi yang jelas. Bentor itu keberadaannya tidak terdaftar dalam registrasi regident, bahkan kendaraan ini juga tidak dilengkapi dengan surat-surat seperti STNK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar