RUNNING TEXT



widgets

Minggu, 28 Juni 2015

Polres Kulonprogo Adakan Lomba Mancing


KULONPROGO. Untuk menyambut ualang tahun  Bhayangkara ke 69 tahun 2015, hari ini Sabtu 27 juni 2015 jajaran anggota kepolisian Polres Kulonprogo dan masyarakat  mengadakan Lomba Memancing di kolam ikan Polres yang terletak di halaman belakang Polres Kulonprogo.

Pesertanya berasal dari kesatuan Polri dan masyarakat Kabupaten Kulonprogo, kegiatan ini di buka oleh Kapolres Kulonprogo AKBP Yuliyanto, S.Ik., M.Sc didampingi oleh Kabag Sumda, Kasat Sabhara serta Kasat Bimas Polres Kulonprogo.




Menurut Kapolres ini moment yang sangat menarik untuk diikuti, semoga acara ini bisa terselenggara kembali dan dibuat lebih meriah. Selain  lomba kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat maupun wartawan.  Acara ini juga dikuti oleh  rekan-rekan wartawan yang juga  ikut mancing memeriahkan acara ini . Lomba ini selain untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke 69, juga dengan kegiatan ini diharapkan akan terjalin ikatan kedekatan semua lapisan masyarakat dari berbagai profesi.

Lomba yang dimulai sekitar pukul 14.00 dan di akhir lomba dibagikan hadiah kepada para pemenang dan berbagai hadiah doorprize menarik untuk peserta yang beruntung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar