RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 19 Februari 2016

Kapolres Kulonprogo Kunjungan Kerja Ke Polsek Sentolo


Kulonprogo- Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaidi melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Sentolo berikut Ketua Bayangkari Ranting Kulonpro Ny Eva Nurdiyantari . Dalam kunker tersebut rombongan Kapolres Kulonprogo di sambut oleh Kapolsek Sentolo beserta segenap Muspika Kecamatan Sentolo yang antara lain Camat Sentolo , para Kades , Tokoh masyarakat, Danramil Sentolo dan tokoh agama.



Dalam sambutanya Camat Sentolo antara lain mengatakan harapanya bahwa karena Kapolres Kulonprogo dan Wakapolres Kulonprogo masih muda sehingga masih semangat untuk mengawal megaproyek dari pemerintah yang antara lain Megaproyek Bandara dan Kawasan Industri Sentolo. Sementara dari segi kamtibmas wilayah sentolo cukup kondusif hanya saja untuk tahun 2016 ini angka kecelakaan sudah ada yang mengakibatkan meninnggal dinia sebanyak 5 kali.


Sementara itu Kapolres Kulonprogo dalam sambutanya antara lain selain untuk memperkenalkan diri dan silaturahmi dengan anggota juga untuk melihat langsung kendala dan kesulitan anggota dilapangan. Kapolres juga berpesan agar anggota selau di gelar di lapangan untuk gaturlalin maupun untuk pengamanan kegiatan warga masyarakat. Babinkamtibmas selalu di libatkan untuk menganalisa potensi konflik di wilayah Sentolo.


Di akhir sambutanya Kapolres meminta kritik dan saran yang membangun sehingga anggota Polri senantiasa biasa memberikan perlindunga , pengayoman dan pelayan masyarakat secara prima .






Humas Polres Kulonprogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar