RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 10 Februari 2016

Wakapolres Kulonprogo Pimpin Apel Pagi


Kulonprogo- Wakapolres Kulonprogo Kompol Andreas Deddy Wijaya memimpin pelaksanaan Apel Pagi halaman tengah Mako Polres Kulonprogo. Apel Pagidi awali dengan menyanyikan lagu Himne Polri dan pengucapan Tri Brata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Polri di lanjutkan dengan arahan dari Wakapolres Kulonprogo.



Dalam arahanya Wakapolres Kulonprogo mengatakan bahwa Polri saat ini sedang di sorot oleh masyarakat baik karena keberhasilan dalam ungkap kasus seperti kasus terorisme tetapi juga masih adanya pelanggaran oleh oknum anggota Polri.Polri akan selalu di sorot baik di mayarakat umum maupun di media sosial , untuk itu setiap anggota Polri harus memahami tugas dan tanggung jawab sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.


Kompol Andre juga menegaskan agar Polri berperan sebagai pelopor program pemerintah tentang revolusi mental." Renungkan apa yang telah kiata berikan untuk masyarakat sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat dan jangan nodai pengabdian kita dengan pelanggaran pelanggaran sepele yang malah akan membuat buruk citra Polri " lanjut Kompol Andre.


di akhir arahan Wakapolres juga mengajak anggota untuk selalu menjaga kekompakan sesama rekan dan saling mengingatkan dan jangan saling cuek terhadap sesama rekan.

Humas Polres Kulonprogo




Tidak ada komentar:

Posting Komentar