RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 17 Februari 2016

Polsek Temon Gelar Operasi Cipta Kondisi


Kulonprogo- Polsek Temon menggelar razia cipta kondisi di pintu masuk daerah setempat yang akan memasuki wilayah Kulonprogo, untuk memperkuat keamanan dengan sasaran utama senjata api dan bahan peledak.

Kapolsek Temon mengatakan, razia yang digelar pihaknya sebagai upaya cipta kondisi untuk mengantisipasi masuknya teroris atau kelompok bersenjata ke daerah Temon Kulonprogo karena Temon merupakan perbatasan sebelah barat yang berbatasan dengan Purworejo Jawa Tengah Menurut dia, razia dilakukan pasca terjadinya ledakan dan serangan kelompok bersenjata yang terjadi pekan lalu, di Jalan Thamrin, Jakarta.


Menurut Kapolsek selain merazia senjata api dan benda berbahaya lainnya, polisi dari berbagai unit yang melakukan razia melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan pengemudi kendaraan yang memasuki Kulonprogo. Dalam razia itu, petugas memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan, barang bawaan serta identitas pengendara dan penumpangnya.

Pada hari Rabu tanggal 20 Januari 2016 pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 11.00 wib10 personil Polsek Temon melaksanakan giat Razia Operasi Cipta Kondisi di Jalan Daendeles Congot  dengan hasil Tilang 2.  Barang bukti STNK R.2 = 2 teguran 15 kali, Kegiatan berlangsung aman dan lancar.





Humas Polsek Temon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar