RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 24 Februari 2016

Provost Polda Razia Anggota Polres Kulonprogo

KULONPROGO. Dalam rangka menciptakan Polri yang  disiplin dan profesional serta di cintai oleh masyarakat Subbid Provost Bid Propam Polda D.I. Yogyakarta bersama Propam Polres Kulonprogo melaksanakan Operasi Gaktibplin terhadap kendaraan anggota Polri dan PNS Polri Polres Kulonprogo baik pribadi maupun dinas. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 24 Pebruari 2016 di pintu masuk Mako Polres Kulonprogo yang di pimpin langsung oleh Kasubbid Provos Bid Propam Polda D.I Yogyakarta Kompol Faturochman.

Dalam Operasi Gaktibplin ini, petugas menghentikan kendaraan anggota yang akan memasuki Polres Kulonprogo selanjutnya dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan anggota dan mendapatkan 12 pelanggaran anggota. Dalam penindakan ini tidak hanya personil bintara saja yang diperiksa kelengkapannnya namun para perwira juga tidak luput oleh pemeriksaan selanjutnya untuk para pelanggar akan dikenakan tindakan disiplin dan diwajibkan untuk dapat melengkapi kendaraannya baik itu kelengkapan kendaraan maupun surat menyurat.
Kompol Faturochman yang di dampingi Kasie Propam Polres Kulonprogo Ipda  Agus Dwi S, SH mengatakan bahwa pelaksanaan operasi ini secara rutin kami laksanakan kepada anggota, baik di Polda maupun di Polres jajaran sehingga tidak terjadi pelanggaran atau penyimpangan yang dilakukan oleh anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lapangan.

Ditambahkannya bahwa Operasi Gaktibplin ini bertujuan untuk para anggota Polri khususnya yang bertugas di Polres Kulonprogo dapat senantiasa menegakkan tata tertib serta disiplin dalam memberikan perlindungan dan  mengayomi serta membina sekaligus memberikan contoh teladan  kepada masyarakat luas baik saat bertugas maupun di luar jam dinas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar