RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 26 Februari 2016

Silaturahmi Kamtibmas Polres Kulonprogo dengan Toga dan Tomas

KULONPROGO. Untuk menjalin silaturahmi antara Kepolisian dan tokoh masyarakat di wilayah Kulonprogo, Sat Bimas Polres Kulonprogo dan Dit Bimas Polda DIY yang di pimpin oleh Kompol Subadi yang menjabat sebagai Kasibintibmas Subdit Bintibluh Dit Bimas Polda DIY melaksanakan silaturahmi Kamtibmas bersama tokoh masyarakat se kabupaten Kulonprogo bertempat di aula Bhara Daksa Polres Kulonprogo pada hari Rabu tanggal 24 Februari 2016.

Dalam sambutannya Kapolres Kulonprogo yang diwakili Kasat Bimas Polres Kulonprogo AKP H Sumina, SH mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan yang baik ini dan hendaknya dapat dimanfaatkan untuk menjalin komunikasi dan mencari informasi sebanyak- banyaknya terkait dengan masalah- masalah yang ada hubungannya   dengan tugas Kepolisian  yang diperlukan oleh masyarakat. Maksud dari silaturahmi ini adalah untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat, karena dalam melaksanakan tugas Kepolisian sangat membutuhkan informasi dari masyarakat, untuk itu guna menjaga kamtibmas di wilayah Kulonprogo terutama berkaitan dengan kelompok radikal maupun penyalahgunaan narkoba, Polres Kulonprogo mengharapkan partisipasi aktif  masyarakat  dalam memberikan laporan dan informasi.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan tentang kelompok radikal yang ada di Indonesia oleh Kompol Suwarna, SH Kasi Binluh Subdit Bintibluh Dit Bimas Polda DIY dan penyalahgunaan narkoba yang di sampaikan oleh Penata Maryoto juga dari Dit Bimas Polda DIY.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar