RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 17 Februari 2016

Polres Kulonprogo Pengamanan Kegiatan Verifikasi Bidang Tanah Bandara Baru Di Temon



Kulonprogo- Sebanyak 300 personil Polres Kulonprogo yang di pimpin oleh Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaidi melaksanakan pengamanan kegiatan verifikasi bidang tanah bandara baru di wilayah Temon Kulonprogo. Sebelum pelaksanaan pengamanan personil Polres Kulonprogo melaksanakan Apel di Balaidesa Glagah yang dipimpin oleh Kapolres Kulonprogo.


Dalam amanatnya  Kapolres Kulonprogo mengingatkan agar seluruh perwira komandan Pleton maupun Ring selalu melekat pada anggotantanya dan senantiasa memberi instruksi dan mengetahui segala tindakan yang diambil oleh personil Polres Kulonprogo. 


Dalam amanatnya tersebut, AKBP Nanang Djunaidi  juga mengingatkan anggotanya untuk tidak terpancing provokasi dan meladeni perdebatan dari warga. Namun, para personil polisi juga diminta untuk bertindak tegas jika ada tindakan warga yang mengganggu jalannya proses pemasangan patok tersebut. Ia menegaskan bahwa proses tersebt harus berjalan hingga tuntas.


Kendati sempat di warnai oleh aksi saling dorong, personil Polres Kulonprogo yang di bantu oleh personil Polsek Temon , dan Personil TNI dengan warga yang menolak pembangunan bandara tetapi pemasangan patok dapat terlaksana dengan baik.

Humas Polres Kulonprogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar