RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 03 Juni 2016

Kapolres Kulon Progo Pimpin Apel Besar Persiapan Bulan Ramadhan


Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1437 H, Polres Kulonprogo mengadakan apel besar yang dipimpin oleh Kapolres Kulonprogo, AKBP Nanang Djunaedi, Kamis(02/06/2016)pagi di halaman Mapolres Kulonprogo.
Apel besar yang diikuti oleh ratusan anggota Polres Kulonprogo meliputi semua fungsi ini bertujuan untuk melakukan koordinasi pengamanan di seluruh wilayah hukum Polres Kulonprogo menjelang bulan Ramadhan.

"Selain pengamanan dari Polres, kami juga bkerjasama dengan seluruh elemen masyarakat guna menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kulonprogo," terang AKBP Nanang usai memimpin apel, Kamis(02/05/2016) pagi.
Selain itu, tambah Nanang, Polres juga mengkoordinasi kepada polsek jajaran agar melakukan pengamanan mobile patorli 24 jam serta mengerahkan Bimaspol agar mengkoordinasi masyarakat perkampungan dan desa yang biasanya kurang sadar akan pentingnya keamanan lingkungan.
"Target kita adalah menekan angka penyakit masyarakat seperti miras, judi, pencurian, curat, curas serta kekerasan," tambah AKBP Nanang.

Nanang juga menghimbau kepada seluruh anggotanya agar selalu menjaga kondisi badan agar bisa menjalankan tugas dengan baik.
Guna memudahkan target operasi, para petugas diperintahkan untuk membuat data-data tentang kejahatan serta peristiwa yang terjadi di wilayah hukum Polres Kulonprogo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar