RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 08 Juni 2016

Polsek Pengasih Tangani Kasus Curat


Tindak kejahatan pencurian di wilayah hukum Polsek Pengasih kembali terjadi. Kali ini, pelaku tindak kejahatan pencurian, berhasil menggasak 2 unit laptop dan 1 unit Infocus milik SDN Gunungdani, Padukuhan Ringinardi, Desa Karangsari, Kecamatan Pengasih, Senin (06/06/2016) pagi. Kerugian material yang dialami sekolah tersebut ditaksir mencapai lebih dari Rp.16 juta.

Salah seorang saksi Wafiroh (50), warga setempat menuturkan, saat dirinya hendak mencari rumput untuk makanan ternak sekira pukul 05.30 WIB. Dari kejauhan ia melihat jendela di salah satu ruangan SD tersebut terbuka. Mengetahui hal itu ia segera memberitahukan ke tetangganya Wadi (51), yang menjadi penjaga malam SD tersebut.

”Saya lihat jendela terbuka itu dari jalan, setelah saya beritahukan ke penjaga malam, terus dicek, ternyata ruang kepala sekolah sudah acak-acakan dan pintu lemari juga terbuka,” papar Wafiroh. Saat diteliti, ternyata dua unit Laptop Dan satu unit Infocus sudah raib.

Adanya kejadian ini, kemudian dilaporkan kepala sekolah dan diteruskan ke petugas Polsek Pengasih. Adanya tindak pencurian di lembaga pendidikan ini dibenarkan oleh Kapolsek Pengasih, Kompol Kuswanto. ”Iya ada laporan itu kemungkinan dini hari, tadi anggota juga sudah melakukan olah TKP. Kita sedang sebar anggota untuk melakukan lidik,” ujar Kompol Kuswanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar