RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 02 Juni 2016

Laka Lantas Di Wilayah Kulon Progo Terus Meningkat!!


Akibat ban halus membuat sebuah mobil Suzuki berjenis pick  up oleng dan mangkrak ke teras rumah milik Kasnan (48), Dukuh V, Karangwuni, Kecamatan Wates, Rabu (01/05/2016) siang.

Kejadian bermula saat mobil dengan Nopol AB 9305 AB tanpa membawa muatan yang dikemudikan oleh Teguh Nugroho (27), warga Tirtorahayu, Kecamatan Galur melaju dari arah barat ke timur. Sampai di lokasi kejadian, diduga karena ban kendaraan sudah tipis membuat kendaraan oleng dan masuk ke teras depan milik Kasnan. Selain Teguh, mobil juga berpenumpang Ardi Rahmad Nugroho (21), warga Bumirejo, Kecamatan Lendah serta Sinang Priambodo (29), warga Tirtorahayu, Kecamatan Galur.

”Sang sopir, Teguh mengalami dahi depan robek, lutut kiri robek, paha kanan patah dan kemudian dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta,” tutur Bripka Wali Yoga, Petugas Unit Laka Lantas Polres Kulon Progo, (01/06/2016).

Bripka Wali menambahkan bahwa untuk kedua korban lainnya yaitu Ardi dan Sinang hanya mengalami luka ringan dan dilarikan ke RS Pura Raharja, Kecamatan Lendah.

”Untuk rumah milik Pak Kasnan tidak mengalami kerusakan,”tambahnya.

Kerugian yang ditanggung oleh Teguh diperkirakan mencapai Rp 10 juta karena mobil yang rusak parah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar