RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 06 Maret 2014

Mobil Box Gasak Warung, 4 Motor Ringsek


KULONPROGO - Sebuah mobil boks bernomor polisi AB 9132 BN yang dikemudikan Mustaqim, 40, warga Desa Semin, Kecamatan Pundungsari, Purworejo menghantam sebuah warung bakso di jalur PAL 18, Desa Pandowan, Kecamatan Galur, Selasa (4/3/2014) pukul 10.45 WIB.
Mobil box tidak hanya menerjang warung saja. Empat buah sepeda motor yang diparkir di depan warung digasak hingga akhirnya rusak parah. Empat buah sepeda motor tersebut milik karyawan dan pemilik warung sendiri.
Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Kebetulan warung sedang tidak ada pembeli. Sementara pemilik warung saat itu berada di dapur belakang. Hanya Slamet Mahmudi, 21, anak pemilik warung yang saat itu berada di depan warung.


Sebelum mobil menerjang warung, dia sedang memanaskan mesin kendaraannya yang ikut diparkir di depan warung.
Slamet pun nyaris diterjang mobil nahas itu. Dia menceritakan, masih berhasil menghindar saat mobil meluncur ke arahnya.
“Jarak mobil dengan saya sudah cukup dekat, kira-kira tinggal satu meter. Tapi saya berhasil meloncat ke samping sehingga terhindar dari terjangan mobil,” ujarnya saat ditemui wartawan di lokasi kejadian.
Sepeda motor yang sedang dia bersihkan pun akhirnya ikut diterjang mobil itu bersama tiga sepeda motor lainnya. Mobil baru terhenti ketika menabrak penyangga cor atap warung. Sementara kondisi bagian depan warung hancur berantakan.
Slamet berhasil meloncat setelah mendengar ada suara benturan cukup keras. Benturan tersebut berasal dari gesekan sisi depan mobil box dengan sebuah truk tronton.

harianjogja.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar