RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 06 Maret 2014

Kejar Kambing, Eko Malah Temukan Mayat

KULONPROGO - Eko Wahyudi, 25, warga Dusun Bulak, Desa Tuksono, Kecamatan Sentolo menemukan sesosok mayat tergeletak di semak-semak bekas pabrik jamur desa setempat, Senin (3/3/2014) pukul 13.00 WIB.
Penemuan mayat diawali ketika dia sedang mengejar salah satu kambingnya yang lepas saat sedang digembala di lokasi tidak jauh dari penemuan mayat.
Mayat yang ditemukan Eko tersebut adalah Dwi Ratno, 45, warga Dusun Panjol RT 25/XIII, Desa Srikayangan, Kecamatan Sentolo.
Dia menuturkan, pengejaran terhadap kambing yang lepas tiba-tiba terhenti ketika ada mayat tergeletak di semak-semak.
“Saya niatnya itu ngejar kambing saya malah akhirnya melihat mayat. Saya lihat sebentar, sekujur mayat penuh luka. Akhirnya saya berlari minta tolong warga,” ujar Eko menuturkan kepada wartawan saat berada di lokasi kejadian.
Ada beberapa bagian tubuh korban yang mengalami luka lebam. Sisa darah yang mengucur dari hidung terlihat sudah mengering. Di bagian perut juga terlihat luka lebam. Sementara di ruas kaki terlihat lecet hingga ada kulit yang memutih seperti terkelupas.
Berjarak sekitar 30 meter dari titik penemuan mayat terdapat mobilsedan Toyota Corolla Altis bernomor polisi B 8908 BF. Mobil tersebut milik Dwi Ratno, di dalamnya juga masih ditemukan surat-surat kendaraan. Tapi saat itu tidak ada satu pun identitas mengenai mayat tersebut.

harianjogja.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar