RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 13 Maret 2014

Mobil Pick Up Digasak Pencuri

KULONPROGO  - Mobil pick up milik Slamet Riyanto (43) warga Driyan Kelurahan Wates yang diparkir di depan dealer motor bekas digasak pencuri, Rabu (12/03/2014) dini hari. Akibat kejadian itu korban menderita mencapai Rp 85 juta.
Kejadian berawal ketika Slamet pukul 07.00 WIB usai membuka pintu dan akan memanasi mobilnya. Saat itu melihat mobil tersebut sudah tidak ada di tempat, padahal tengah malam ia memarkir di depan pintu dan sudah dikunci pintu dan stangnya.


Berdasar keterangan tetangga yang kebetulan keluar pukul 04.00 WIB, mobil pada jam itu sudah tidak ada di tempat. Diperkirakan pelaku telah mengenali lokasi serta kebiasaan korban memarkir mobilnya.
Kasat Reskrim Polres Kulonprogo AKP Ricky Boy Sialagan mengungkapkan, pihaknya masih mendalami kejadian pencurian itu. "Anggota kami telah melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian dan meminta keterangan pemilik dan para saksi. Namun dalam olah TKP tidak ada didapati barang bukti yang dapat diijadikan petunjuk, sehingga penyidikan sedikit terkendala," katanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar