RUNNING TEXT



widgets

Sabtu, 22 Maret 2014

Honda Jazz Tabrak 2 Vario di Jalan Daendels

KULONPROGO - Tabrakan beruntun yang melibatkan mobil Honda Jazz dengan dua sepeda motor terjadi di Jalan Daendels di Desa Kranggan, Galur, siang tadi . Akibatnya seorang pengendara sepeda motor dan pemboncengnya mengalami luka berat. Dua korban lainnya hanya luka ringan.
 
Kecelakaan ini berawal ketika Honda Jazz AB 1214 XJ yang dikemudikan Yunita Arisandi (25), warga Pasir Mendit Jangkaran Temon melaju dari arah Srandakan menuju Panjatan. Sampai di lokasi, dia berniat mendahului truk. Namun ketika menyalip, di depannya ada sepeda motor Honda Vario AB 4224 GC yang dikendarai pasangan suami istri, Kasir (45) dan Sumilah (43), warga Kranggan.

 
Akibat tabrakan ini Kasir terpental, sedangkan istrinya bersama sepeda motornya tersangkut di kolong mobil dan terseret hingga 200 meter. Usai motor dan korban terlepas, Yunita kembali melaju dan menabrak Vario AB 2771 Dl yang dikendarai Walijem yang membonceng Tukijem. Mobil pun oleng dan akhirnya terperosok ke selokan.
 
"Sepertinya mau melarikan diri, karena masih terus melaju meski sudah menabrak," tegasnya Muh Zainudin, salah seorang saksi.
 
Akibat kecelakaan ini, Kasir dan Sumilah dirujuk ke RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, karena lukanya cukup parah. Sedangkan Tukijem dan Walijem hanya luka ringan dan dirawat di puskesmas Galur II.
 
Kapolsek Galur, Kompol Bonifasius Slamet mengaku masih mendalami kasus kecelakaan ini. Diduga kecelakaan ini diakibatkan karena pengemudi mobil yang kurang hati-hati.




okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar