RUNNING TEXT



widgets

Senin, 20 Mei 2024

Enam Anggota Polsek Temon Terima Penghargaan Dari Kapolres Kulonprogo

 


TEMON. Enam anggota berprestasi Polsek Temon mendapat penghargaan dari Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setiyowati, S.I.K., M.H., setelah pelaksabaan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional di halaman Mako Polres, Senin (20/5/2024).

Adapun enam personel Polres yang menerima penghargaan diantaranya Ps. Kanit Intelkam Polsek Polsek Temon Iptu Muji Untoro, S.H., M.M., Aiptu Sunarto Ps. Panit Opsnal Unit Intelkam, Aipda Bardi, Bripka Imam Prasetyo Banit Intel, Aipda Anang Haryanto, Bripda Doni Khoirul Rahma Banit Reskrim Polsek Temon.

Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST, S.E., mengatakan penghargaan yang diberikan kepada enam personel dari Polsek Temon dikarenakan berhasil mengungkap kasus tindak pidana penggelapan kurang dari 24 jam.

“Hari ini enam anggota Polsek Temon menerima penghargaan dari Kapolres Kulonprogo dalam hal ungkap kasus tindak pidana penggelapan kurang dari 24 jam yang terjadi diwilayah Temon ” Kata Kapolsek.

"Penghargaan ini semoga dapat dijadikan motivasi untuk anggota lainnya agar memberikan kinerja terbaiknya untuk kemajuan institusi Polri", pungkas Kapolsek.

Kapolres juga memberikan penghargaan kepada anggota SAR Glagah yang mengamankan uang sejumlah dua belas juta milik korban laka tunggal yang meninggal dunia, yang diserahkan kepada Polsek Temon selanjutnya di kembalikan kepada keluarga korban laka tunggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar