RUNNING TEXT



widgets

Senin, 27 Mei 2024

JAMIN RASA AMAN DAN NYAMAN, POLSEK KALIBAWANG LAKUKAN PENGAMANAN IBADAH MISA MINGGU PAGI

 

 

Kalibawang - Personel Polsek Kalibawang dipimpin oleh Panit III Samapta Iptu Sudibyo melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan ibadah Misa Minggu pagi di Gereja Santa Theresia Lisieux Boro, Banjarasri, Kalibawang, Minggu (26/05/2024)

Pengamanan dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat yang melaksanakan ibadah. Personel berjaga di sekitar gereja untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban.

Selain itu, personel juga membantu penyebrangan dan pengaturan lalu lintas di sekitar gereja. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., mengatakan bahwa pengamanan ibadah Misa di gereja setiap hari minggu rutin dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah Kebaktian dan mengantisipasi berbagai ancaman yang mungkin timbul pada saat kegiatan Ibadah.

Ibadah Misa Minggu pagi di Gereja Santa Theresia Lisieux Boro, Banjarasri dapat berlangsung dengan lancar dan kondusif. Para umat dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar