RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 22 Mei 2024

Wakapolda DIY Peletakan Batu Pertama Pembangunan Polsek Girimulyo

 

 



Kulonprogo- Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. di dampingi oleh segenap Pejabat Utama Polda DIY dan Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setiyowati., S.I.K., M.H. melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Polsek Girimulyo T.A. 2024, Rabu (22/5/2024)

Kegiatan juga di hadiri oleh Karolog Polda DIY Kombes Pol Kurdi, S.I.K., Staf ahli Bupati Bidang Hukum Triyanto Raharjo S.Sos.

Seperti diketahui bahwa Polsek Girimulyo berada didusun  Karanganyar Kalurahan  Giripurwo Kapanewon Girimulyo tergolong typologi Polsek rural dengan jumlah personel saat ini 42 personel. Gedung Mako Polsek Girimulyo  dibangun pada tahun 1986 dengan seluas 98 meter persegi. tentu saja  kurang nyaman dan kurang luas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan dibangunnya Mako Polsek Girimulyo yang baru diharapkan meningkatkan  pelayanan kepada masyarakat sering dengan program Pemerintah daerah program bedah menoreh.

Dalam sambutan Staf ahli Bupati Bidang Hukum Triyanto Raharjo S.Sos. memberikan apresiasi terhadap rencana Polri membangun Mapolsek baru tersebut tentu  diharapkan bisa lebih bersinergi dengan masyarakat disini memberikan pelayananan yang baik.  Mako Polsek Girimulyo ini merupakan kebanggaan masyarakat di Girimulyo dan  menjadi enegi positif bagi Personel yang bertugas di Polsek Girimulyo dalam melayani masyarakat Kulonprogo

“Kondisi kontur Girimulyo harus melakukan pembangunan ulang sehingga Mako Polsek lebih baik, Sehingga lebih nyaman dan  diharapkan Polsek mampu menjaga stabilitas keamanan dan meminimalisir kejadian gangguan keamanan “ kata Staf ahli Bupati Bidang Hukum Triyanto Raharjo S.Sos.

“Diucapakan selamat atas dibangunnya Polsek Girimulyo semoga Allah SWT meridhoi ikhtiar kita bersama” pungkas Triyanto Raharjo S.Sos

Sementara itu Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. dalam sambutanya mengatakan bahwa pada tahun 2021 Polsek Girimulyo mengalami musibah longsor terntu yang berdampak terhadap pelayanan masyarakat.

“ Alhamduliah Dipa  tahun 2024 telah dialokasikan anggaran pembangunan Polsek Girimulyo. Pembangunan Polsek ini  direncakanan pembangunam selama 180 hari kerja dan selesai tanggal 5 November  2024. “ jelas Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M.

Wakaplda DIY juga berpesan agar Gedung Polsek boleh megah tetapi tidak boleh terlihat angker oleh pandangan masyarakat
“ Masyarakat tidak boleh takut mendatangi Polsek Girimulyo yang baru ‘ pesan Wakapolda DIY

“ Polsek agar dibagun sebaik baiknya dan saya berharap akan terjalin sinergitas yang baik antara pemerintah setempat agar terjalin sitkamtibmas kondusif “ pungkas Wakapolda DIY

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan prasasati dan peletakan batu pertama pertama pembangunan gedung Polsek Girimulyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar