RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 14 Mei 2024

POLSEK LENDAH PENGAMANAN KEGIATAN FASI XII DI WILAYAH LENDAH

 

 



LENDAH,Klp- Polsek Lendah Polres Kulonprogo menggelar pengamanan kegiatan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XII Kabupaten Kulonprogo yang diselenggarakan di SMA Negeri 1 Lendah Kabupaten Kulonprogo DIY,Minggu(12/05/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi (Badko) Kabupaten Kulonprogo ini diikuti oleh sebanyak 665 peserta pelajar tingkat TK dan TPA dari seluruh wilayah kabupaten Kulonprogo,DIY.

Turut hadir dalam kegiatan diatas Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setyowati,S.I.K.,M.H.,Dandim Kulonprogo Letkol Arh Viki Herwandi,S.Sos dan perwakilan dari kantor pemerintahan Kulonprogo ,ketua Baznas kabupaten Kulonprogo,kepala kantor kemenag kabupaten Kulonprogo,kepala badko kabupaten Kulonprogo ,pejabat pemerintahan kapanewon Lendah dan pamong beserta pendamping peserta yang mengikuti lomba.

Kapolres Kulonprogo mengatakan bahwa untuk kelancaran dan keamanan selama berlangsungnya acara festival tersebut,petugas gabungan yang terdiri dari Polsek ,Koramil ,Banser dan linmas melakukan pengamanan.
"Kami bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara kegiatan FASI ini berlangsung," kata AKBP Nunuk Setyowati,S.i.K.,M.H..

Selain itu, Kapolsek Lendah Akp Nunung Tuhono,S.H.,M.M., juga mengungkapkan dukungannya terhadap acara festival anak sholeh yang diselenggarakan di wilayah Lendah ini.

“Kami sangat mendukung digelarnya kegiatan ini, sebagai sarana untuk memberikan ruang bagi anak-anak dalam mengembangkan potensi serta nilai-nilai keagamaan,” ujarnya.

“Anak-anak adalah aset berharga bangsa. Mari kita jaga, dampingi, dan berikan mereka pembinaan yang baik agar dapat tumbuh menjadi generasi yang berakhlak mulia dan bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar