RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 24 Mei 2024

Pererat Tali Silaturahmi Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijimulyo Laksanakan Sambang Takziah

 

 


Nanggulan_  Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijimulyo Aipda Tri Santoso, S.H. beserta Panit Binmas Polsek Nanggulan Aiptu Sugiyarto dan Aiptu Nur Hasim melaksanakan sambang dan pengamanan Takziah atas meninggalnya Almarhum Bapak Ponijan Warga Padukuhan Temanggal RT 02 RW 01 Kalurahan Wijimulyo Nanggulan (Selasa, 21/05/2024).

Sambang takziah dilakukan untuk meringankan duka keluarga dan diharapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan memudahkan komunikasi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian juga sebagai wujud rasa kepedulian dan kepekaan serta empati  atas meninggalnya  salah satu warga kalurahan binaannya.

Aipda Tri Santoso, S.H., mewakili Polsek Nanggulan memberikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga almarhum dan mendoakan semoga almarhum diampuni segala dosa dan diterima semua amal perbuatannya serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, ketabahan dan keikhlasan.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Tri Santoso menyisipkan himbauan kamtibmas kepada para pentazian untuk lebih waspada dalam mengawasi hewan ternaknya dan juga waspada terhadap orang asing yang berada di lingkungan sekitar.

"Untuk meminimalisir potensi terjadinya pencurian hewan ternak dihimbau kepada warga untuk sering menyambangi kadang ternak pada jam-jam rawan dan berikan lampu penerangan disekitar kandang," ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar