RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 15 Mei 2024

PENGAMANAN DAN MONITORING BBGRM KABUPATEN KULONPROGO TAHUN 2024 DI WILAYAH KAPANEWON KALIBAWANG

 


 

Kalibawang - Personil Polsek Kalibawang di. Pimpin Ps Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring BBGRM (Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat) Kabupaten Kulonprogo tahun 2024 di wilayah Kapanewon Kalibawang, dengan tema " Dengan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Kita Optimalkan Peran Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan/Kelurahan Sebagai Mitra Pemerintah Kalurahan/Kelurahan", Rabu, (15/05/2024).

Pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Kabupaten Kulonprogo Tahun 2024 di wilayah Kapanewon Kalibawang di laksanakan di wilayah Kalurahan Banjararum dan Kalurahan Banjarharjo.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Kulonprogo Ni Made Dwipanti Indrayanti, S.T., M.T., beserta Pejabat Forkompinda Kabupaten Kulonprogo, Panewu Kalibawang beserta Pejabat Forkompipkap Kalibawang, Lurah se KAPANEWON Kalibawanb dan Pamong Kalurahan serta tamu undangan.

Kegiatan diawali dengan peninjauan pembangunan saluran darainase Kedondong I, Banjararum. Selanjutnya rombongan melaksanakan penanaman pohon di kebun buah Banjarharjo dan peninjauan balai ternak domba berkah harjo di Padukuhan Ngrajun, Banjarharjo.


Kemudian di lanjutkan giat Peresmian Gedung Rawat Inap Puskesmas Kalibawang, di lanjutkan acara di Gedung serbaguna Kalurahan Banjarharjo, pemberian bantuan simbolis oleh Pj. Bupati Kulonprogo kepada kelompok tani di wilayah Kalibawang

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar