RUNNING TEXT



widgets

Minggu, 19 Mei 2024

PATROLI KRYD SIANG SAMAPTA POLSEK WATES ANTISIPASI KERAWANAN KAMTIBMAS

 


 

Wates - Upaya Polsek Wates melalui Unit Samapta dalam terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif melaksanakan Patroli KRYD Siang serta menyambangi kelompok ternak sapi dan kambing di Padukuhan Bendungan Lor Kalurahan Bendungan. Selasa ( 14 /05/2024)

Patroli KRYD siang ini dipimpin langsung Panit Samapta Ipda Juni Martono . Adapun tujuan dari patroli ini untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat Wilayah Kapanewon Wates saat beraktivitas pada siang hari . Petugas patroli juga  memberikan himbauan kamtibmas kepada kelompok ternak sapi dan kambing.Maraknya kasus pencurian hewan ternak kambing akhir - akhir ini memerlukan perhatian khusus bagi Polsek Wates untuk mencegah agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

Ipda Juni Martono mengatakan perlu adanya kerjasama dan komunikasi yang baik antara polri dengan masyarakat . Masyarakat agar tidak ragu untuk melaporkan kepada polri call center 110 jika mengetahui atau menemukan sesuatu yang mencurigakan dan membuat resah dapat berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas agar dengan cepat dapat diantisipasi sedini mungkin.

Patroli KRYD dilanjutkan  ke Kantor Pengadilan Negeri Wates ,PT Sung Chang Indonesia Triharjo dan PT Putra Patroli Adikarsa Giripeni menyambangi security dengan memberikan motivasi dan pesan kamtibmas.Tingkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan kerjanya dengan melakukan pengecekan baik secara langsung maupun melalui CCTV " pungkas Ipda Juni Martono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar