RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 14 Mei 2024

Wujud Kepedulian , Kapolsek Kalibawang Anjangsana ke Istri Anggota Yang Sakit

 


Kalibawang - Ps Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., bersama dengan anggota melaksanakan anjangsana ke kediaman rumah Aiptu Sutikno dalam rangka menjenguk intrinya Ny. Yuliana Sutikno yang sedang sakit, Senin (13/05/2024)

Kedatangan Kapolsek Kalibawang bersama anggota kerumah keluarga anggota yang sakit merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., mengungkapkan, kunjungan yang dilakukan tersebut diharapkan dapat berdampak dalam mempercepat kesembuhan, sehingga Ny. Yuliana Sutikno dapat segera sehat kembali dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.

Sementara itu Aiptu Sutikno dan keluarga menyampaikan ucapan terima kasih atas   kepedulian keluarga besar Polsek Kalibawang

 
 "Dengan hadirnya bapak dan ibu, mudah-mudahan dapat  menambah motivasi untuk mempercepat proses  penyembuhan istrinya," katanya.

Kapolsek mengemukakan, hal ini juga sebagai wujud perhatian dan empati dari para rekan-rekan sesama anggota Polri untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat Ny. Yuliana Sutino serta lekas sembuh dan dapat bwrgabung kembali dalam giat Bhayangkari di Polsek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar