RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 05 Februari 2014

Dalam 1 Hari Terjadi 2 Kali Kecelakaan Lalulintas


Kulon Progo - Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan mikrobus Mitsubishi AB 7112 AC dengan sepeda motor Yamaha Mio AB 5081 DL di Jl. umum desa Cerme, Penjatan, Kulon Progo.

Kejadian bermula ketika pada hari Minggu (2/2/2014) sekira pukul 18.15 Wib pengendara Mio (Rukayati, 18 th) warga Panjatan berboncengan dengan saudara kembarnya (Rukayatun, 18 th) melaju dari arah Barat ke Timur, sesampainya di tkp dengan kondisi jalan menurun ternyata Rukayati kurang konsentrasi dan menabrak mikrobus Mitsubishi yang dikemudikan Suryanto (47 th) warga Giripeni Wates yang melaju dari arah berlawanan.

Akibat kejadian tersebut Rukayati mengalami luka cidera kepala ringan dan dirawat di RSUD Wates. sedangkan Rukayatu hanya mengalami lecet-lecet sedangkan  Suryanto tidak mengalami luka.

Sementara itu di tempat terpisah di waktu yang hampir bersamaan juga terjadi kecelakaan. Kali ini terjadi di Jl. Perwakilan alun-alun Wates antara sepeda motor Karisma AB 3650 AL dengan sepeda motor Vega AB 5689 TL.

Awal kejadian pada hari Minggu (2/2/2014) sekira pukul 18.40 Wib pengendara sepeda motor Karisma Taharudin (27 th) berboncengan dengan Noviana (24 th) berjalan dari arah Utara ke Selatan. Ketika sampai di tikungan, tanpa diduga melaju sepeda motor Vega yang dikendarai Nora Ari Jahra (21 th) warga Hargotirto, Kokap dengan kecepatan tinggi melawan arus lalulintas satu arah.

Karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadi kecelakaan. Taharudin yang mengalami luka-luka langsung dibawa ke RSUD Wates guna penanganan lebih lanjut.


-- Humas Polres Kulon Progo--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar