RUNNING TEXT



widgets

Senin, 24 Februari 2014

Dalam 1 Hari Terjadi 3 Kali Kecelakaan, 1 Meninggal Dunia


Kulon Progo - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan Miskijo (58 th) warga Sidorejo, Lendah meninggal dunia. Kejadian tersebut bermula ketika pada hari Minggu (23/2/2014) sekira pukul 08.30 Wib korban mengayuh sepedanya di Dsn. Diran, Sidorejo, Lendah di jalanan menurun. 

Namun karena kondisi rem yang sudah jelek membuat korban hilang keseimbangan dan terjatuh di selokan yang mengakibatkan korban meninggal di TKP karena cedera kepala berat.
Di lain tempat di hari yang sama sekira pukul 09.45 Wib telah terjadi kecelakaan antara Mobil sedan Toyota Corolla AB 1705 RS dengan sepeda motor Suzuki Smash AB 5649 J di Jl. Kenteng - Cangakan, Bumirejo, Lendah, Kulon Progo.

Semula sepeda motor Smash yang dikendarai oleh Waginem(60th) warga Palbapang, Bantul berjalan dari arah Utara ke Selatan terkejut karena tiba-tiba dari arah berlawanan melaju mobil sedan yang dikendarai Guntur (36th) warga Galur yang terlalu ke kanan sehingga melebihi as jalan.

Karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadi kecelakaan. Waginem megalami luka yang cukup serius karena terdapat beberapa luka patah di tangan dan kaki. Sedangkan Guntur tidak mengalami luka sedikitpun.

Sementara itu pada malam harinya  sekira pukul 21.30 Wib seorang penyeberang jalan (Kabilal, 79th warga Lampung) tertabrak sepeda motor Yamaha Vega yang dikendarai Teguh (30 th) warga Temon. Sepeda motor yang saat itu tengah melaju di Jl. Jogja-Wates km 25 Ngramang Kedungsari, Pengasih dikejutkan dengan menyeberangnya Kabilal dengan tiba-tiba.

Karena kodisi gelap dan jarak yang sudah dekat sehingga terjadi kecelakaan. Beruntung keduanya hanya mengalami luka ringan dan segera dirawat di RSU Karisma Paramedika Wates.


Humas Polres Kulon Progo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar