RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 20 Februari 2014

Kantor Setda Kulonprogo Dibobol Maling


KULONPROGO  - Bagian Hukum Setda Kulonprogo dibobol pencuri. Kebobolan baru diketahui Rabu (19/02/2014) saat salah satu PNS datang pukul 06.55 WIB melihat jendela dan keadaan kantor tidak seperti biasa. Kerugian diperkirakan Rp 35 juta dan satu buah laptop. Kejadian langsung ditangani petugas Polsek Wates dan Tim Identifikasi Polres Kulonprogo.


Dikatakan Kabag Hukum Setda Kulonprogo Iffah Mufidati SH, pihaknya tidak mengetahui apakah kejadian itu berlangsung Selasa malam atau Rabu dini hari. Karena semua masih dalam penyidikan pihak kepolisian. 



Kanit SPKT (Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu) II Polres Ipda Arif Subakdo untuk sementara tim baru melakukan identifikasi. Sedangkan beberapa staf bagian Hukum masih dimintai keterangan di Polsek Wates. "Untuk sementara yang berhasil diketahui barang yang hilang berdasar keterangan adalah uang sekitar Rp 35 juta dan satu laptop. Untuk lainnya masih dalam pengembangan petugas," kata Arif sembari menambahkan bahwa diduga pencuri masuk melalui jendela.

krjogja.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar