RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 05 Februari 2014

Seorang Pelajar Hampir Diperkosa Tetangganya Sendiri



KULON PROGO - DIM (16 th) warga Dukuh II Rt. 17/06 Demen, Temon, Kulon Progo hampir menjadi korban pemerkosaan oleh tetangganya sendiri. Kejadian bermula ketika pada hari Jum'at tanggal 31 Januari 2014 sekira pukul 09.00 Wib keluar dari kamar mandi dan mendengar suara sepeda motor yang datang.

Semula korban mengira yang datang adalah teman korban, namun ternyata pelaku (AS, 25 th) yang juga tetangga korban. Karena korban hanya memakai handuk, korban mencoba menghindari pelaku dengan keluar lewat pintu belakang namun ternyata pelaku mengejarnya.

Tiba-tiba pelaku mendatangi korban dan berusaha menciumnya, namun korban melawan dengan menggigit leher pelaku dan mendorongnya hingga terjatuh. Korban yang berhasil meloloskan diri langsung berlari menuju rumah Saksi (ASWALIDI, 38 th) tetangga samping rumah korban dan meminta perlindungan dari saksi.

Melihat korban mendapatkan pertolongan, pelaku langsung melarikan diri. Atas kejadian tersebut korban didampingi orangtuanya melaporkan pelaku  ke Polres Kulon Progo guna pengusutan lebih lanjut.

--Humas Polres Kulon Progo--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar