RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 05 Februari 2014

Polsek Galur Melaksanakan Giat Cipta Kondisi Menjelang Pemilu 2014


Kulon Progo - Dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilu 2014 ini, Polsek Galur yang dipimpin oleh Kapolsek Galur Kompol BONIFATIUS SLAMET, S.Pd melaksanakan arahan dan petunjuk Pimpinan Polri untuk mengantisipasi meningkatnya gejolak masyarakat dan gangguan kamtibmas menjelang pesta demokrasi rakyat yang digelar setiap 5 (lima) tahun sekali tersebut.


Dengan keberadaan 22 (dua puluh dua) Caleg baik dari DPRD TK I maupun TK II di wilayah Kecamatan Galur menambah ramainya kegiatan borpolitik masyarakat. 

Melihat hal tersebut, Kapolsek Galur Kompol BONIFATIUS SLAMET, S.Pd memandang perlu melaksanakan Giat Cipta Kondisi menjelang Pemilu 2014 tersebut dengan kegiatan antara lain :
  1. Pendataan dan pengecekan langsung rencana Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berjumlah 69 (enam puluh sembilan) tempat yang berada di wilayah Galur.
  2. Mengadakan sosialisasi Pemilu 2014 pada masing-masing pedukuhan di 7 (tujuh) desa yang ada di Kecamatan Galur bersama dengan Tim Sosialisasi Pemilu 2014.
  3. Menertibkan alat peraga kampanye yang melanggar ketentuan. Dalam hal ini Polsek Galur bersama dengan KPUD, PPK, Panwaslu, Panwascam, Satpol PP, Dishubkominfo, Kesbangpol serta Trantib.
  4. Melaksanakan pelatihan fungsi Reskrim, Binmas dan Sabhara secara rutin yang diikuti oleh seluruh Personil Polsek Galur guna megasah kemampuan anggota dalam menghadapi Pemilu 2014
  5. Mengoptimalkan peran serta Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya (antisipasi golput).

Dengan diadakannya kegiatan tersebut diharapkan pelaksanaan Pemilu 2014 baik Pemilihan Legislatif Maupun Pemilihan Presiden dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

--Humas Polsek Galur--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar