RUNNING TEXT



widgets

Senin, 31 Agustus 2015

Di Tinggal ke Ladang Motor Raib

Hasil gambar untuk gambar ilustrasi curanmor
KULONPROGO. Ngadino (61), warga Kaliwangan Lor Rt 19/06, kecaman Temon, Kulonprogo, kehilangan sepeda motornya, Yamaha Jupiter Z. Motornya raib saat ditinggal ke ladang di dusun Kedung Banteng, Kecamatan Temon. Padahal, kendaraan tersebut sudah dikunci stir.
Menurut Kapolsek Temon Kompol Susilo, SH mengatakan  kejadian tersebut bermula saat korban pada hari Minggu pagi  tanggal 30 Agustus 2015  berangkat ke ladang mengendarai Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z, bernomor polisi AB 3287 HL. Sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sepeda motor tahun 2008 itu diparkir di tepi jalan  dalam keadaan dikunci stir, setelah dikunci dan merasa aman motor ditinggal ke sawah. Padahal lokasi sawah dari sepeda motor yang diparkir hanya sekitar 200 meter. Setelah beberapa jam di ladang sekitar jam 11.00 wib korban hendak pulang dan menuju ke lokasi parkiran sepeda motornya, tetapi sudah tidak ada.

Mengetahui kejadian tersebut, korban melaporkannya ke pihak kepolisian. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp 8 juta. Sedangkan pelaku masih dalam penyelidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar