RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 25 Agustus 2015

Pawai Kabupaten Kulonprogo


KULONPROGO. Waka Polres Kulonprogo Kompol Andreas Deddy Wijaya, SIK menghadiri acara pawai hari kemerdekaan RI ke 70 pada hari Selasa tanggal 25 Agustus 2015 di alun alun Wates Kulonprogo. Selain Wakapolres acara tersebut juga di hadiri oleh Wakil Bupati Kulonprogo Drs H Sutedjo, Kaden Brimob B Sentolo Kompol Akbar Thamrin, SIK, dari Kodim, Ketua DPRD Kulonprogo serta unsur Muspida lainnya yang terkabung dalam forkompinda kabupaten Kulonprogo.
Pawai tersebut di ikuti oleh 88 sekolah SD/MI/SMP/MTS/SMA/SMK/MA, 20 dinas/instansi, serta 13 drumband, dengan start depan rumah dinas bupati.
Setiap peserta diberi kesempatan melakukan display beberapa menit di depanpanggung kehormatan. Pawai tahun ini bertemakan gerakan nasional ‘Ayo Kerja’ 70 Tahun Indonesia Merdeka.
Tahun lalu peserta dari sekolah mencapai ratusan, sekarang hanya 88, terdiri SD/MI 22, SMP/MTs 25, SMA/SMK/MA 41. Sedangkan instansi/lembaga 20, dan drumband 13. Peserta menurun, dimungkinkan karena jarak penyelenggaraan dengan tanggal 17 Agustus terlalu jauh. Selain itu mungkin pula karena tiap kecamatan sudah menyelenggarakan kegiatan serupa.

Pawai pada kali ini mengambil rute untuk   SD/MI yakni Alun-Alun Wates ke barat - Dinkes ke Timur - depan pemkab - Watulunyu - Serut - perempatan UNY - SD Percobaan 4 Wates, Finish. Rute SMP/MTs/SMA/K/MA/Umum mulai dari Alun-Alun Wates ke barat - Dinkes ke timur - depan Pemkab - Watulunyu - Serut - Dayakan - SMP N 1 Pengasih - Perempatan KUD Tani Mulyo Pengasih - Perempatan UNY - SD Percobaan 4 Wates.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar