RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 25 Agustus 2015

Penyuluhan Linmas Oleh Kapolsek Girimulyo


KULONPROGO. Pada hari Senin tanggal 24 Agustus 2015 sekitar pukul 10.00 wib, Kapolsek Girimulyo AKP Fachrudin bersama perwakilan dari Kecamatan melaksanakan penyuluhan kepada para Linmas  wilayah Girimulyo Kulonprogo.
Arahan yang diberikan kepada para Linmas yang ada di wilayah  Girimulyo, Kapolsek meminta kerja sama antara Linmas dengan  pihak Kepolisian agar dapat selalu berkoordinasi mengenai keamanan wilayah Girimulyo.


Untuk itu Kapolsek  mengajak anggota Linmas bersama Polri bersenergi mengantisifasi munculnya gangguan Kamtibmas.  Kapolsek juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya terhadap para anggota Linmas atas partisipasinya dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat, partisipasi dan dukungan dari anggota Linmas ini menjadi kekuatan yang bisa disenergikan dengan aparat Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas. Diharapkan juga linmas dan masyarakat  memberikan informasi kepada Polri karena masyarakat merupakan sumber dari segala informasi tentang Kamtibmas. Dengan sinergitas semua komponen masyarakat bersama dengan Polri  mudah-mudahan situasi kamtibmas di wilayah Girimulyo tetap terjaga dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar