RUNNING TEXT



widgets

Minggu, 30 Agustus 2015

Pengamanan Pemberangkatan Calon Jemaah Haji Kulonprogo



KULONPROGO . Pada hari Minggu tanggal 30 Agustus 2015 mulai pukul 06.00 Wib Polres Kulonprogo Yang dipimpin AKP Salim Kasubag Dal Ops Bag Ops Polres Kulonprogo bersama dengan instansi terkait melaksanakan pengamanan dalam rangka  pemberangkatan jema’ah haji Kulonprogo ke tanah suci.
Lokasi pemberangkatan jema’ah haji dilakukan di Masjid Agung Kulonprogo dengan menggunakan 6 bis yang  membawa 244 calon jemaah haji asal kabupaten Kulonprogo  dan nantinya akan ditempatkan di Asrama Haji Solo.

Tidak beda dengan pelaksanaan jema’ah haji tahun sebelumnya, dalam pelaksanaan pemberangkatan kali ini juga sesak oleh para pengantar yang berbondong-bondong ikut mengantarkan jema’ah haji hingga jalan di depan masjid Agung sehingga sempat terjadi kemacetan dan petugas mengatur arus lalu lintas agar lancar kembali.
Tepat Pukul 07.00 Wib sebanyak 6 Bis yang mengangkut para jema’ah bertolak menuju asrama haji yang berada di Solo guna dilakukan karantina.

Semoga para jema’ah haji mendapatkan rahmat dan hidayah dalam menunaikan rukun Islam yang kelima, sehingga menjadi Haji yang mabrur, Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar