RUNNING TEXT



widgets

Minggu, 30 Agustus 2015

Kapolres Berikan Sumbangan Air Bersih


KULONPROGO. Untuk meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami dampak kemarau yang panjang serta sebagai wujud empati terhadap masyarakat yang membutuhkan air bersih untuk keperluan sehari hari, Kapolres Kulonprogo AKBP Yuliyanto, S.I.K bersama Waka Polres Kompol Andreas Deddy W dan Pejabat Polres Kulonprogo serta komunitas trail Kulonprogo pada hari Sabtu 29 Agustus 2015 memberikan bantuan air bersih yang diangkut dengan menggunakan  kendaraan dinas dan tangki.  Air bersih tersebut di berikan kepada masyarakat dusun Plampang 1 Desa Kalirejo Kecamatan Kokap.

Pada kesempatan ini Polres menggandeng komunitas trail Kulonprogo untuk menuju tempat pemberian air bersih karena medan yang terjal. Kedatangan rombongan Kapolres dan komunitas trail  tersebut sudah ditunggu oleh puluhan warga dan ratusan jerigen yang sudah siap menampung air bersih bantuan tersebut. Batuan air bersih tersebut  diberikan oleh Kapolres Kulonprogo  dan diterima langsung warga yang membutuhkan.
Disela sela kegiatan pemberian bantuan air bersih tersebut Kapolres Kulonprogo AKBP Yuliyanto S.I.K., M.Sc. berharap agar bantuan air bersih tersebut bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat akibat kekurangan air bersih.

Salah seorang warga saat di temui mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan air bersih yang di  berikan Polres dan komunitas trail Kulonprogo. Bantuan air tersebut di gunakan oleh 2 RT yaitu RT 57 dan 58 yang berjumlah sebanyak 60 KK dan bisa di gunakan  untuk keprluan sehari hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar