RUNNING TEXT



widgets

Minggu, 24 April 2016

Begal Bercadar Rampas Motor Ibu Hamil


Nasib malang menimpa Dewi Oktaviani (31), warga Desa Salamrejo, Kecamatan Sentolo. Saat hendak ke Rumah Sakit Wates untuk pemeriksaan kehamilannya, sepeda motor jenis matic merek Yamaha Mio dengan nomor polisi AB 2403 YL yang dikendarai dirampas, Rabu (20/04/2016) siang. Perampasan dilakukan oleh dua pemuda tak dikenal di tengah jalur Pengasih-Wates atau tepatnya di Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih. Dari kejadian ini, korban menderita kerugian material hingga mencapai lebih dari Rp 10 juta. Dengan diantar salah seorang kerabatnya korban melaporkan kejadian ini di Mapolsek Pengasih.

”Itu pelaku sudah mengikuti sejak dari Sentolo, sampai di Jembatan Baru (Jembatan Kepek) saya dihentikan dan diancam dengan pisau. Itu sekitar pukul 13.00 WIB. Mereka juga memaksa dengan menggeledah tas saya. Pelakunya memakai masker dan helm juga tidak dilepas,” ujar Dewi Oktaviani saat melaporkan kejadian ini di Polsek Pengasih, Rabu (20/04/2016)

Korban hendak ke RSUD Wates untuk memeriksakan kehamilannya yang sudah berumur sembilan bulan. ”Saya sempat ditolong oleh orang yang lewat dan menghubungi keluarga saya kemudian melapor,” imbuh Dewi.

Adanya laporan ini dibenarkan oleh Kanit SPKT Polsek Pengasih, Aiptu Kastono. ”Korban sudah kita buatkan laporan polisi, dan kita laporkan ke atasan,” ucap Aiptu Kastono.

Adanya tindak perampasan motor ini, kini tengah ditangani oleh petugas Kepolisian Sektor
Pengasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar