RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 01 April 2016

Patroli Malam Polsek Panjatan

KULONPROGO. Polisi Sektor (Polsek) Panjatan  melaksanakan  Patroli secara Rutin pada malam hari keliling Desa yang ada dalam wilayah hukum Polsek Panjatan. Program Patroli Keliling Desa ini, dimaksudkan dalam rangka menggugah masyarakat untuk peduli dan waspada terhadap lingkungannya dari gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), sekaligus dalam rangka antisipasi adanya tindak kriminalitas.

Kapolsek Panjatan AKP Wahyu Sudadi, SH yang di dampingi Kasi Humas Aiptu Suyadi, dan Bhabinkabtibmas  menjelasakan pihak Polsek secara rutin melakukan Patroli pada malam hari Keliling Desa, dengan menggunakan Mobil Unit Operasional (Patroli -red). Polsek Panjatan melakukan Patroli dengan kekuatan  tiga sampai dengan empat personel, mulai bergerak pukul 22.00 wib sampai dengan pukul 4.00 wib dini hari, dan sejumlah personel lainya standby piket di Mapolsek.

Petugas Patroli juga mengecek keaktifan Poskamling yang ada di desa-desa, sesekali dibunyikan Sirine Mobil Patroli dan himbauan melalui pengeras suara, agar masyarakat berhati -hati dan waspada terhadap keamanan rumah dan lingkungannya. "Kami himbau kepada masyarakat, agar melaksanakan Ronda malam di wilayahnya, dan segera laporkan kepihak yang berwajib bila megetahui gejala atau adanya tindak kejahatan," pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar