RUNNING TEXT



widgets

Minggu, 24 April 2016

Polres Kulon Progo,Dispora Bersama Pemuda Kulon Progo Mengkampanyekan Gerakan Anti Premanisme


Hari Kartini yang dirayakan hari ini membuat berbagai unsur masyarakat ikut merayakan dengan berbagai cara. Salah satunya Polres Kulon Progo,Dispora Bersama Pemuda Kulon Progo
yang menggelar aksi tentang bahaya narkoba kepada masyarakat luas di Monumen Nyi Ageng Serang.

Puluhan pemuda yang tergabung dalam Kader Anti Narkoba besutan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga berjumlah sekitar 90 orang terdiri dari pelajar, mahasiswa serta anggota Karang Taruna mewakili setiap kecamatan.

”Bertepatan dengan Hari Kartini, kami membawa adik-adik kami di sini agar bisa menyosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat umum,” tutur Pireno Wardoyo, Kasi Kepemudaan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kulon Progo, Kamis siang.

Wardoyo menganggap, momentum seperti ini sangat pas untuk menurunkan para Kader Anti Narkoba karena semangat RA Kartini pada masanya dulu dirasa perlu dijadikan contoh dalam memberantas penyebaran narkoba di kalangan pemuda Kulon Progo.

”Kami memilih mengadakan aksi lapangan di Monumen Nyi Ageng Serang karena Nyi Ageng Serang merupakan salah satu sosok terpenting. Harapanya, dengan kita menitik pusatkan kegiatan disini, semangat Nyi Ageng Serang bisa terbawa dan tersampaikan oleh teman teman kader,” ucap Yanu Arianto, ketua panitia kegiatan.

Yanu juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus mengadakan aksi sosialisasi lapangan seperti ini secara rutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar