RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 15 April 2016

Sudah Dua Minggu Siswa SD Tidak Pulang Ke Rumah


Nasib malang menimpa Sri Wahyuni (33), warga Pedukuhan Sumbersari 01/11 Desa Kaligono, Kecamatan Kaligesing. Anak keduanya yang bernama Muhamad Rofik Hidayat (13), siswa kelas VI SD Jeketro Kaligesing pergi meninggalkan rumah tanpa Pamit, sejak tgl 29 Maret 2016 lalu.

Meski sudah dilaporkan ke pihak berwajib dan dicari ke sejumlah kerabat maupun temannya, namun hingga kini masih belum ditemukan.

Menurut penuturan Sri Wahyuni, lima tahun lalu pernah tinggal di Desa Karangwuni, Kecamatan Wates, untuk kerja, kemudian tahun 2015 kembali ke rumah suaminya di Kaligesing, Purworejo. Tidak lebih dari satu bulan, pasangan suami istri kemudian merantau ke Kalimantan tanpa mengajak anak kedua.

”Dia saya titipkan ke neneknya, (orang tua suami saya) tapi baru menginjak bulan ketujuh  saya ada kabari kalau rofik pergi tidak pamit,” papar Sri Wahyuni saat ditemui Senin (11/04) di rumahnya Desa Karangwuni, Kecamatan Wates.

Sedangkan Muhammad Rofik Hidayat pergi meninggalkan rumah pukul 04.00 WIB dini hari dengan meninggalkan tiga lembar pucuk surat. ”Saya pernah tanya ke mertua ada masalah apa sehingga Rofik pergi, namun dijawab tidak ada masalah apapun,” imbuh Sri Wahyuni.

”Semoga anak saya secepatnya bisa ditemukan dalam keadaan sehat,” harap Sri Wahyuni. Sementara bila ada yang melihat dan menemukan anak tersebut bisa menghubungi nomor telepon 081392623516 atas nama Sumarni atau 082226856293 atas nama Iga Mawarni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar