RUNNING TEXT



widgets

Senin, 25 April 2016

Kabag Sumda Hadiri Tasyakuran Penyelenggaraan Pemerintah Daerah


Kulonprogo -Kabag Sumda Polres Kulonprogo Kompol Budi Susilanto menghadiri Gala Diner Tasyakuran Penyelenggaraan Pemerintah Daerah yang berupa sebuah pagelaran wayang kulit  diadakan oleh Pemkab Kulonprogo untuk memperingati Hari Otonomi Daerah XX Tingkat Nasional yang diadakan di Alun-alun Wates, Senin (25/04/2016) malam.



Acar ini di hadiri oleh Dirjen Otonomi Daerah DR Sumarsono, segenap Gubernur, Bupati, Walikota dan pejabat Kementrian Dalam Negri, serta segenap wakil rakyat.Selain mengadakan pagelaran wayang kulit oleh Ki Dalang Seno Nugroho, Pemkab Kulon Progo juga telah menyiapkan puluhan grobak angkringan, wedang ronde, bakmi Jawa dan makanan tradisional lain untuk warga Kulon progo yang akan menyaksikan pagelaran wayang kulit tersebut. Semua menu tersebut diberikan secara cuma-cuma alias gratis.

Sebelumya juga di gelar penyematan penganugrahan tanda kehormatan parasamya Purna Karya Nugraha dan Satya Lencana Karya Bakti Praja Nugraha."Kemendagri atas nama pemerintah pusat memberikan penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha yaitu penghargaan tertinggi dalam bidang pemerintahan kepada pemerintah daerah. Penghargaan diberikan kepada daerah yang selama 3 tahun berturut-turut bersatus kinerja terbaik dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah" kata Dirjen Otonomi Daerah dalam arahanya.


Acara di akhiri dengan pagelaran wayangkulit semalam suntuk dengan lakon wahyu Makutoromo oleh dalang Ki Seno Nugroho.





Humas Polres Kulonprogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar