RUNNING TEXT



widgets

Senin, 18 April 2016

Wakapolres Kulonprogo Pimpin Latihan Pra Operasi Bina Kusuma


 Kulonprogo- Bertempat di aula Polres Kulonprogo Wakapolres Kulonprogo Kompol Andreas Deddy Wijaya memimpin Latihan Pra Opersi Bina Kusuma. Operasi Bina Kusuma sendiri akan dilaksanakan mulai tanggal 15 april 2016 sampai dengan 28 April 2016,dengan sasaran segala bentuk premanisme yang meresahkan masyarakat, dengan mengedepankan fungsi Binmas sebagai Preemtif didukung oleh fungsi Intelegen dan Reskrim.



Dalam arahanya Wakapolres mengatakan seluruh anggota Polres Kulonprogo dan jajaran diharapakan agar mentiapkan diri baik fisik, mental dan kemampuan untuk menghadapi tugas tugas yang semakin lama bukan semakin ringan dan kita dituntut untuk mampu menjawab semua tugas yang diberikan negara kita sebagai anggota Polri.  Sampai dengan saat ini PolresKulonprogo masih melaksanakan Ops Bersinar yang akan berakhir pada tanggal 21 April 2016 dan mulai tanggal 15 april samapai dengan 28 April 2016 Polri melaksanakan Operasi Bina Kusuma dengan sasaran segala bentuk premanisme yang meresahkan masyarakat, dengan mengedepankan fungsi Binmas sebagai Preemtif didukung oleh fungsi Intelegen dan Reskrim serta fungsi Opsnal lainya.

“Diharapkan dengan diadakan Operasi Bina Kusuma ini dapat menekan jumlah kasus-kasus yang dapat menyebabkan tidak kondusifnya situasi keamanan dan ketertiban diKulonprogo. Serta diharapkan bisa membuat para warga masyarakat menjadi lebih disiplin dan tidak menggunakan serta membawa barang-barang yang membahayakan.” Ujar Wakapolres Kulonprogo


Dalam latihan Operasi Bina Kusuma ini personil Polres Kulonprogo mendapat arahan dari narasumber meliputi dari Kasat Binmas , Kasat Reskrim .


Humas Polres Kulonprogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar