RUNNING TEXT



widgets

Senin, 11 April 2016

Kapolres Kulon Progo Buka Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2016



Sabtu tanggal 09 April 2016 pukul 19.00 wib bertempat di Lapangan Bola Volly Polsek Wates telah berlangsung acara pembukaan turnamen Bola Volley Kapolres Cup tahun 2016 antar kecamatan se kabupaten Kulon Progo.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh PBVSI Kab. Kulonprogo  yang juga merupakan kegiatan rutin tahunan yang  diikuti oleh 12 tim bola voly putra dan 12 tim bola voly putri.


Sambutan Kapolres Kulon Progo oleh AKBP Nanang Djunaedi, S.I.K. menyampaikan bahwa Kegiatan Turnamen Bola Volly Kapolres Cup merupakan ajang untuk menseleksi bibit unggul dari Kabupaten Kulon Progo yang akan di persiapkan untuk Kejuaran Daerah. Oleh karena itu diharapkan kepada panitia maupun peserta untuk menjaga sportifitas dalam bertanding sehingga nantinya tidak ada tim yang dirugikan dengan itu maka dengan sendirinya keamanan akan tetap terjaga dan kami juga mengucapkan selamat bertanding pada tim peserta semoga mencapai hasil yang maksimal.


Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2016 dibuka oleh ketua PBVSI Kab. Kulon Progo AKBP Nanang Djunaedi, S.I.K.dan di hadiri oleh Komandan distrik Militer 0731 Kulon Progo , Kapolsek  se Jajaran Polres Kulon Progo, Camat Wates, Kabag, Kasat Polres Kulonprogo, para tamu undangan dan ratusan penonton.



2 komentar: