RUNNING TEXT



widgets

Senin, 18 April 2016

Kapolres Kulonprogo Irup Upacara Hari Kesadaran Nasional


Kulonprogo- Polres Kulonprogo melaksanakan Upacara Hari Kesadaran nasional pada tanggal 18 April 2016 di halaman Polres Kulonprogo dengan Inspektur Upacara Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi, S.I.K.. Petugas upacara dari Polsek Pengasih dan Polsek Sentolo bertindak sebagai perwira upacara AKP Didik Purwanto,SH Kanit Lantas Polsek Sentolo dan komandan upacara Iptu Hardiman Kanit Lantas  Polsek Pengasih. Sedangkan sebagai petugas pengibar bendera adalah Brigadir Heri, Aiptu Tarso dan Aiptu Nurdin dari Polsek Pengasih sedangkan pengucap Tribrata Bripka Lilik NH pengucap Catur Prasetya Bripka A.Febrianto dan pembaca Panca Prasetya Korpri PNS Suprapti.



Seluruh anggota Polres Kulonprogo dan jajaran diharapakan agar mentiapkan diri baik fisik, mental dan kemampuan untuk menghadapi tugas tugas yang semakin lama bukan semakin ringan dan kita dituntut untuk mampu menjawab semua tugas yang diberikan negara kita sebagai anggota Polri.  Sampai dengan saat ini PolresKulonprogo masih melaksanakan ops Bersinar yang akan berakhir pada tanggal 21 April 2016 dan mulai tanggal 15 april samapai dengan 28 April 2016 Polri melaksanakan Operasi Bina Kusuma dengan sasaran segala bentuk premanisme yang meresahkan masyarakat, dengan mengedepankan fungsi Binmas sebagai Preemtif didukung oleh fungsi Intelegen dan Reskrim serta fungsi Opsnal lainya.


Selain tugas operasi di atas tugas kita kedepanjuga semakin berat terutama berkaitan dengan pengamanan terhadap pembangunan mega proyek bandara internasional di wilayah temon juga kegiatan pilkada Kuklonprogo yang tahapanya bersamaan dengan tahapan pembangunan Bandara. Demikian amanat dari Kapolres Kulonprogo dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional .

Upacara bendera Hari Kesadaran Nasional sebagai salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka pemupukan disiplin, jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan sebagai anggota Polri khususnya di Polres Kulonprogo. Pada hakekatnya kegiatan upacara ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara berkesinambungan dan pada gilirannya merupakan suatu bentuk tanggung jawab pribadi dan pengabdian terhadap institusi Polri serta wujud ibadah terhadap Tuhan TME , dengan melakukan langkah antisipasi dan perbaikan sikap perilaku kedinasan yang lebih baik dan mendapat tempat di hati masyarakat.

Humas Polres Kulonprogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar