RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 17 September 2024

BHABINKAMTIBMAS KALURAHAN KARANGWUNI LAKSANAKAN SAMBANG DUKA

 

 

Wates - Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangwuni Bripka Suprihatin melaksanakan tugas pokok sehari-hari sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dan penegak hukum, Polri juga selalu berada di tengah-tengah masyarakat. salah satu contohnya dalam hal pelaksanaan sambang duka dan memberikan pengamanan pada prosesi pemberangkatan jenazah kepemakaman atas meninggalnya salah satu warga desa binaannya di Padukuhan Pancas RT 10 RW 05.
Senin (09/09/2024)

Menurut  Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangwuni Bripka Suprihatin dalam kegiatan sambang duka ini Bhabinkamtibmas juga menyempatkan diri untuk menyampaiakan himbauan Kamtibmas kepada warga yang datang melayat agar selalu memberikan informasi apabila terjadi atau menemukan gangguan Kamtibmas.

"Kegiatan sambang duka ini merupakan salah satu tujuan agar kehadiran Polri dapat dirasakan di tengah masyarakat sehingga terjalin keakraban dan terasanya hubungan kekeluargaan antar sesama untuk saling membantu dan saling bertukar informasi sehingga akan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif." kata Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangwuni Bripka Suprihatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar