RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 11 September 2024

Wujudkan Kamtibmas Jajaran Polsek Nanggulan Rutin Laksanakan Sambang dan Binluh Kamtibmas

 

 


Nanggulan_ Ps. Panit 1 Binmas Aiptu Pringgono, S.H., beserta Bripka Ambariyanto melaksanakan sambang dan binluh kamtibmas serta sosialisasikan Program Ibu Memanggil kepada Karyawan Wisata Kuliner Geblek Pari di Padukuhan Pronosutan RT 50 RW 17 Kalurahan Kembang Nanggulan (Selasa, 03/09/2024).

Kegiatan sambang di area wisata kuliner rutin dilaksanakan oleh jajaran Unit Binmas Polsek Nanggulan dengan tujuan untuk menjaga stabilitas keamanan di kawasan wisata kuliner yang berada di wilayah Nanggulan serta memberikan edukasi kepada masyarakat setempat, karyawan bahkan para pengunjung wisata kuliner tersebut.

Dalam kegiatan sambangnya kali ini Aiptu Pringgono bertemu dan bertatap muka dengan Ibu Shinta, yang bekerja sebagai pramusaji di lokasi wisata kuliner Geblek Pari dan sampaikan pesan kamtibmas serta memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami menghimbau kepada pengelola ataupun karyawan wisata kuliner Geblek Pari untuk waspada terhadap lingkungan sekitar demi keamanan dan kenyamanan pengunjung dan wisatawan sehingga mereka dapat menikmati wisata kuliner dengan tenang.," ujarnya.

Selain itu, dalam upaya mendukung ketertiban sosial, Aiptu Pringgono juga mensosialisasikan Program Ibu Memanggil, yang ditujukan kepada para orang tua agar lebih peduli dan responsif terhadap kegiatan anak-anak mereka di luar jam sekolah, khususnya pada malam hari. Program ini bertujuan untuk meminimalisir potensi kenakalan remaja serta menjaga generasi muda dari pengaruh negatif di lingkungan sekitar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar